status fb galau

status fb galau


Status fb galau kini banyak diminati orang terutama bagi mereka yang mengalami kekecewaan karena suatu hal. Rasa galau memang tidak enak,. Perpaduan rasa kecewa, galau, sedih dan binggung bercampur menjadi satu.
Status galau ini hanya sekedar untuk melampiaskan perasaan tersebut, ini lebih baik agar hati merasa plong, dan bisa di update oleh banyak orang melalui facebook.
Berikut ini saya sajikan status fb galau terbaru yang saya dapat dari berbagai sumber yang bisa anda gunakan mungkin buat update status galau di facebook supaya dapat hiburan dari teman-teman fb anda.

status fb galau

Status fb galau 
Meski lima purnama terlewat, meski lautan sudah berjarak, masih menginginkan kau dekat, merangkai hati yang terserak.

Cinta itu kaya hujan. Walaupun bikin sakit tapi selalu bisa bikin aku nyaman di setiap rasa sakit.

Aku rindu pada masa kecil, semua begitu sederhana. Saat aku terjatuh, hanya lututku yg terluka, tapi saat aku dewasa setiap jatuh pasti hati yang sakit.

Tau kah kamu? satu hari itu 24 jam dan 80% dari waktu itu aku gunakan untuk memikirkan kamu, tapi kamu gak pernah tau itu.

Ku galau karena ku masih mencintaimu, ku galau karena ku masih mrindukanmu, kau yang terindah untuk hatiku, sungguh ku rapuh tanpamu...

Aku menyesal telah membuat hatimu terluka, hingga hati ku pun terluka juga. Aku memang manusia yang tak berguna.

Mungkin foto kamu di kamarku bisa aku bakar dan menghilang tapi foto kamu di hatiku selalu terbingkai dan tak hilang

Buat apa berlari dalam kelam? sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semua berlalu. Mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.

Aku bukan anak kecil lg yg bisa kamu permainkan dgn semua caramu. aku diam karna aku tau, aku tak berhak marah.

Tau ga' rasa sakit di gebukin orang 1 kampung? tapi itu belom sesakit waktu kamu ninggalin aku.
 
Status fb galau
Meski lima purnama terlewat, meski lautan sudah berjarak, masih menginginkan kau dekat, merangkai hati yang terserak.

Kucoba untuk ikhlas menerima kenyataan
tapi keadaan tak seindah harapanku
hingga meresahka qolbu yang terluka 

Tidak juga di lubuk hati, di ujung bibir ini pun ku masih menyebut nama mu. Menginginkan mu, bersungguh - sungguh mengharapkan mu.

Sebelum terlalu jauh, mending menjauh dari sekarang sebelum semuanya berakhir menyakitkan.

Cinta itu menunjukkan perbuatan yang tunjukkan ada cinta serta mendengarkan nada hati yang datangnya tulud dari dasar hati.

Menghabiskan waktu untuk Galau itu emang asyik. TAPI lebih asyik lagi kalau menghabiskan waktu dengan orang orang yang kita cintai

Gue udah bisa move on kok, gue udah bisa ngelupain lo, gue udah nggak sedih lagi "ngomongnya sambil nangis+meluk poto mantan.

Inginnya aku terus memantau keadaanmu
namun semua tak mungkin karena ku jauh.
Disaat seperti inilah aku pengen dekat dengannya.

Terkadang aku bahagia ketika mencintaimu, terkadang pula aku menyesal karena aku terlalu mencintaimu..

Semoga status fb galau di atas dapat mewakili perasaan Anda yang lagi galau. (ws)

setiap pertemuan pasti ada waktu perpisahan yang membuat kita menjadi sakit dan meneteskan air mata.. - See more at: http://penajib.blogspot.com/2013/10/kumpulan-status-galau-sedih-di-fb-dan.html#sthash.6ifnbolw.dpuf

0 komentar :