gambar romantis

Gambar Romantis yang bisa Anda update untuk pacar atau pasangan Anda agar hubungan cinta lebih erat, lebih romantis dan lebih langgeng dapat Anda temukan disini. Dengan gambar romantis yang anda berikan pada pasangan Anda menunjukkan bahwa Anda perhatian.
Untuk lebih mudahnya Anda mengungkapkan perasaan cinta, silakan disimak kumpulan gambar cinta berikut yang pasti menarik dan bisa Anda sampaikan buat pacar Anda.

GAMBAR ROMANTIS


Jangan pernah menyentuh hidup seseorang, 
jika itu hanya akan menghancurkan perasaannya saja..
 

Cintaku tak butuh banyak bicara 
hanya ingin memilikimu hingga akhir USIA

 
Meskipun aku sudah dewasa, tapi aku ga bisa hidup sendiri 
Buktinya, aku ga bisa hidup tanpa kamu


Gambar Romantis 

Mencintai itu mudah, hanya membutuhkan hati yang siap untuk terluka


ga peduli kamu selalu ada buat aku apa nggak
yg penting aku sll ada buat kamu bagaimana pun keadaanmu


 

Semoga dengan gambar romantis yang telah saya hadirkan tersebut, bisa membantu Anda lebih romantis dengan pasangan Anda. (ws)

gambar lucu anak

GAMBAR LUCU ANAK 

Gambar lucu anak sangat menarik perhatian karena ekspresi anak anak yang masih lucu, polos dan tanpa dibuat - buat. Gambar anak lucu ini sengaja saya update buat hiburan bagi Anda semua. Apalagi buat para pasangan yang mengidamkan kehadiran anak ditengah keluarga, pasti kerinduan itu dapat terobati dengan melihat gambar lucu anak berikut ini.
gambar foto lucu

bayi+muslimah+cantik+imut



gambar+bayi+muslimah+yg+cantik









 

 




 


Bagaimana? Gambar lucu anak sangat menggelikan bukan dengan tingkah mereka. Semoga gambar lucu anak tersebut dapat menghibur Anda semua. (ws)

gambar rumah minimalis

gambar unik

gambar hantu

gambar aneh

foto gambar lucu

status fb unik

Status fb unik -  Facebook sebagai jejaring internet yang sekarang sudah sangat familiar dengan berbagai macam status fb. Ada yang menyuguhkan status fb unik aneh, status fb lucu, kocak dsb. Kata unik sering membuat orang penasaran, apalagi dengan status unik fb.
Untuk lebih jelasnya, silakan disimak status fb unik berikut ini.



status fb unik 

 Status fb unik

tikus di rumahku berkeliaran,, untung aja aq gk tergoda tuk menggoregnya,hufft

Mau bangun tidur tapi malesnya minta ampuun, padahal malesnya ga salah apa-apa

BARU JADIAN Cerita sana Cerita sini,
BARU PUTUS Derita sana Derita sini..........

Ini papa lg pinjem istri org, tlg kirimin papa kondom, papa lg ada mslh, jgn ditlp atau sms entar papa kaget keluar didalam..

Tak terbukti bersalah, Seorang siswa tidak mau MENUNTUT Ilmu  

hebat ya pahlawan indonesia..... "ada 10 tentara indonesia ... tertembak 1 malah jadi 1009" hebat kan.....iyalahhh indonesia getohhhhhh mati satu tumbuh seribu!!!!

Puting adalah rasa sakit atau nyeri pada kepala yang letaknya berada di ujung dada

Apa permintaan terakhir sebelum ditembak mati?" tanya polisi pada terhukum. "Tolong senapannya diarahkan ke orang lain, Pak!"

Celengan itu benda yang paling aneh. Dibeli keluar duit, udah dibeli dimasukin duit 

JASA IKLAN : Anda lulusan S3? Pandai komunikasi dan Berbahasa Inggris? Blm bekerja? Kasian deh lo!

Status fb unik
Karna alasan ekonomi, Seorang kakek tega mencuri buku ekonomi milik cucunya

Ya tuhan, berikanlah hambamu ini rejeki untuk sesuap nasi aja. Sisanya buat beli emas sama berlian aja

Sebagai pasangan yg setia. Kita sebaiknya saling tukar apa yg kita miliki. Cintaku jadi Milikmu, dan Hartamu jadi milikku..

tokoh terkenal dari dunia persilatan : Tiger Wong, James Wong, Wong Fei Hung, dan yang terakhir sedang baca Status ini julukannya: ''Wong Gen Dheng''

pengen potong rambut sekalian kelupas terkorak atas biar orang2 pada tau kalo gua punya otak..

 UFO itu memang benar benar ada! Ia datang ketika sedang ada perkelahian di Rumah Tangga..

Eh din bedug mesjid kok ada dirumah lo? | Hah? Masa? Lo liat dimana? | Itu di dapur | ITU BUKAN BEDUG MESJID!! ITU EMAK GUE!! 

Sepasang kekasih batal nikah gara2 �Wali� nya sibuk konser

satu kebodohan pemain sepak bola adalah selalu mengulangi kesalahan dan kekalahan yang sama pada siaran ulangnya

0 tahun yg lalu, pas blm ada facebook, jam segini aq biasanya twitteran,,,klo km..??

Jangan samakan aku dengan yang lain,, ntar ketuker... 
 

Suatu hari nanti, aku hanya bisa menunduk melihatmu naik mobil mewah. Karna aku.. Naik helikopter 

Ga usah sok istimewa deh, kamu itu bukan delmannya pak kusir yang sedang bekerja mengendarai kuda supaya baik jalannya.
Sekian dulu ya status fb unik nya. Lain waktu deh disambung lagi. Semoga status fb unik ersebut bermanfaat sebagai inspirasi status. (ws)

status fb galau

Status fb galau kini banyak diminati orang terutama bagi mereka yang mengalami kekecewaan karena suatu hal. Rasa galau memang tidak enak,. Perpaduan rasa kecewa, galau, sedih dan binggung bercampur menjadi satu.
Status galau ini hanya sekedar untuk melampiaskan perasaan tersebut, ini lebih baik agar hati merasa plong, dan bisa di update oleh banyak orang melalui facebook.
Berikut ini saya sajikan status fb galau terbaru yang saya dapat dari berbagai sumber yang bisa anda gunakan mungkin buat update status galau di facebook supaya dapat hiburan dari teman-teman fb anda.

status fb galau

Status fb galau 
Meski lima purnama terlewat, meski lautan sudah berjarak, masih menginginkan kau dekat, merangkai hati yang terserak.

Cinta itu kaya hujan. Walaupun bikin sakit tapi selalu bisa bikin aku nyaman di setiap rasa sakit.

Aku rindu pada masa kecil, semua begitu sederhana. Saat aku terjatuh, hanya lututku yg terluka, tapi saat aku dewasa setiap jatuh pasti hati yang sakit.

Tau kah kamu? satu hari itu 24 jam dan 80% dari waktu itu aku gunakan untuk memikirkan kamu, tapi kamu gak pernah tau itu.

Ku galau karena ku masih mencintaimu, ku galau karena ku masih mrindukanmu, kau yang terindah untuk hatiku, sungguh ku rapuh tanpamu...

Aku menyesal telah membuat hatimu terluka, hingga hati ku pun terluka juga. Aku memang manusia yang tak berguna.

Mungkin foto kamu di kamarku bisa aku bakar dan menghilang tapi foto kamu di hatiku selalu terbingkai dan tak hilang

Buat apa berlari dalam kelam? sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semua berlalu. Mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.

Aku bukan anak kecil lg yg bisa kamu permainkan dgn semua caramu. aku diam karna aku tau, aku tak berhak marah.

Tau ga' rasa sakit di gebukin orang 1 kampung? tapi itu belom sesakit waktu kamu ninggalin aku.
 
Status fb galau
Meski lima purnama terlewat, meski lautan sudah berjarak, masih menginginkan kau dekat, merangkai hati yang terserak.

Kucoba untuk ikhlas menerima kenyataan
tapi keadaan tak seindah harapanku
hingga meresahka qolbu yang terluka 

Tidak juga di lubuk hati, di ujung bibir ini pun ku masih menyebut nama mu. Menginginkan mu, bersungguh - sungguh mengharapkan mu.

Sebelum terlalu jauh, mending menjauh dari sekarang sebelum semuanya berakhir menyakitkan.

Cinta itu menunjukkan perbuatan yang tunjukkan ada cinta serta mendengarkan nada hati yang datangnya tulud dari dasar hati.

Menghabiskan waktu untuk Galau itu emang asyik. TAPI lebih asyik lagi kalau menghabiskan waktu dengan orang orang yang kita cintai

Gue udah bisa move on kok, gue udah bisa ngelupain lo, gue udah nggak sedih lagi "ngomongnya sambil nangis+meluk poto mantan.

Inginnya aku terus memantau keadaanmu
namun semua tak mungkin karena ku jauh.
Disaat seperti inilah aku pengen dekat dengannya.

Terkadang aku bahagia ketika mencintaimu, terkadang pula aku menyesal karena aku terlalu mencintaimu..

Semoga status fb galau di atas dapat mewakili perasaan Anda yang lagi galau. (ws)

setiap pertemuan pasti ada waktu perpisahan yang membuat kita menjadi sakit dan meneteskan air mata.. - See more at: http://penajib.blogspot.com/2013/10/kumpulan-status-galau-sedih-di-fb-dan.html#sthash.6ifnbolw.dpuf

status fb sedih

Status fb sedih biasanya diungkapkan sebagai pelampiasan atas perasaan sedih dan galau di facebook. Status fb kini sudah marak dengan berbagai macam status. Jika yang sedang mengalami putus cinta atau cinta ditolak maka meng update status galau sedih.
Kali ini saya hadirkan beberapa status fb sedih untuk Anda yang mampu menyatakan perasaan Anda agar Anda segera melupakan kesedihan dan kegalauan tersebut.

 STATUS FB SEDIH

status fb sedih

Status fb sedih
Jujur itu lebih baik walau kejujuranmu itu mengungkap kenyataan yng menyakitkan.

Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.

Aku punya dunia, duniaku begini. Kupunya mata, kupunya telinga. Jangan anggap ku batu yang tanpa perasaan, melihatmu dengannya aku panas .

Mungkin ini bukan cinta, mungkin bukan juga kekaguman, mungkin ini hanya sesaat, meskipun berbulan bulan lamanya... Mungkin... hanya sesaat.

Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut untuk menerima seseorang yang baru. Percayalah kata hatimu.

Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu ,
jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku

Jujur aku tak kuasa saat terakhir ku genggam tanganmu namun yang pasti terjadi kita mungkin tak bersama lagi.

Cinta memang sesuatu yang sangat indah, tapi kadang cinta juga memberikan kesedihan yang dalam ketika tanpa rasa percaya.

Dunia kita yang berbeda. Langit & bumi. Tidak ada yang perlu disesali.. Tidak ada. Harta, hati, visi. Tidak perlu ditangisi. Tidak perlu..

Semoga kamu tak perlu mengenal sedih ku, semoga kau mengenal ku, yang hanya ku, dengan segala baik dan buruk ku..

Tak perlu bersedih ketika impian tidak menjadi kenyataan. Bersyukurlah bahwa mimpi burukpun tidak menjadi kenyataan.

Status fb sedih
Tak perlu kamu sesali kesalahan masa lalu. Karena semakin lama kamu sesali, semakin lama kamu hidup dalam kesedihan. Maafkan, dan lupakan!
Seseorang terlihat kuat, tak berarti dia tak pernah bersedih. Dia bersikap seperti tak ada yang salah, tapi mungkin hatinya terluka.

Kau lukai hatiku dengan berbagai kebohongan
Dan kau tusuk hatiku dengan berbagai penghianatan
 
Jangan pernah siasiakan orang yang menyayangimu. Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri, dengarkan hati paling dalam
Terkadang, seseorang lebih memilih untuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.

Kau kenalkan aku dengan sebuah cinta
Namun kau pun juga kenalkan aku dengan putus cinta.
Jika aku tahu awal dari kebahagiaan itu pada akhirnya harus dibayar dengan air mata, mungkin aku lebih memilih tuk tidak bahagia.
Sungguh sungguh tak tahu lagi harus berharap apa. Sungguh sungguh tangis yang tak juga ada, tawa yang tak berbahagia.

SEDIH ketika bersama dia yang kamu pikir kamu cinta, hanya untuk menyadari hatimu masih dimiliki oleh dia yang telah meninggalkanmu di masa lalu.

Aku masih mengharapkan maaf itu, sungguh perasaan yang sulit, kenangan kita harus terhapus oleh kesalahan ini. Apakah kesalahanku terlalu berat untukmu?

Tuhan tidak pernah membiarkan hambanya terlarut dalam kesedihan, pasti ada rencana indah untuk membayar semua air mata. 
 
Demikian beberapa status fb sedih yang dapat saya berikan. Semoga status fb sedih tersebut dapat mewakili perasaan Anda. (ws)

status fb cinta

Status fb cinta dapat Anda berikan pada orang yang Anda sayang sebagai tanda cinta. Status cinta merupakan suatu hal yang sangat bermakna dan menyentuh hati juga bagi para pembaca sehingga menarik untuk disebar luaskan kepada orang yang anda kenal. Untuk pacar atau pasangan Anda (bagi yang sudah menikah) status cinta romantis dapat melanggengkan hubungan cinta.
Melalui facebook, Anda bisa menghadirkan suasana berbeda dengan status romantis fb. Tidak hanya sekedar mencurahkan isi hati, namun di status fb cinta ini, Anda dapat ungkapkan perasaan pada seseorang.
Untuk lebih enjoy, langsung saja kita simak status fb cinta terbaru dan ter update berikut ini.

status fb cinta


Status fb cinta
Cinta tidak hanya menghargai orang yang mencintai namun juga orang yang dicintai.
  
Cinta bukan tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yg buatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.
 
Cinta yang terhina lebih bermakna dibandingkan cinta yang mencari kemenangan dalam kepura-puraan.

Cinta sajalah yang menjadi satu-satunya penghibuku, kebahagiaan tidak dapat memisahkan dua hati yang berduka 

Belajarlah mencintai dirimu sendiri hingga kamu mampu menyadari bahwa kamu adalah pribadi berbeda yg membuatm begitu istimewa.

Cinta sejati bukan cinta yang mengutamakan pelukan,ciuman, pertemuan! tapi cinta sejati lebih mengutamakan pengabdian,kasih sayang & perhatian.

Aku sadar bahwa hidupku tak berarti tanpa dirimu, cinta datang dari kehendak Tuhan, bukan dari kemauan manusia

Kekayaan tanpa diiringi cinta tidak bermakna dibanding kemiskinan dan kerja keras namun didampingi cinta

Indahnya cinta yang di dasari dengan ketulusan, mengalir lembut dan penuh dengan ketenangan dalam hati.

Cinta tak akan pernah salah, karena cinta itu suci, yang memiliki cinta itulah yang bisa disalahkan, karenanya yang tak bisa menjaga kesucian cinta itu 

Status fb cinta
Cinta yang terhina lebih bermakna dibandingkan cinta yang mencari kemenangan dalam kepura-puraan.

Taukah kamu penderitaan paling menyakitkan dalam hidupku? Penderitaan tersebut adalah menghabiskan malam yang panjang tanpa kamu disisiku.

Belajarla untuk mencintai orang yang kamu cintai dengan sempurna dan berhentilah untuk mencari orang yang sempurna.

Cinta dapat mengubah kesepian menjadi kegembiraan, menghalau kesepian malam sebagaimana alunan musik.

Mencintai kamu butuh waktu beberapa detik. Namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidupku.

Bila Tuhan memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama, aku hanya ingin lalui itu hanya denganmu sayang...

Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan suara mu , hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya.

Cinta dan keinginan tidak selalu berbicara satu sama lain. Keraguan didalam cinta adalah sebuah doa.

Harap berhati-hatilah kalo kamu punya pacar pendiam. Karena kamu tidak pernah tau kapan dia diam-diam selingkuh�

Cinta tak akan pernah salah, karena cinta itu suci, yang memiliki cinta itulah yang bisa disalahkan, karenanya yang tak bisa menjaga kesucian cinta itu  

Memang persoalan cinta tidak bisa di pandang sebelah mata, hingga persoalan selalu menderu karena cinta. Hingga legenda juga banyak mengandung persoalan cinta, maka dari itulah kamu bisa dapatkan status fb cinta yang ada diatas ini buat kamu semua oke. (ws)

Jika aku diberikan satu doa yang langsung terkabulkan maka aku ingin berdoa untuk ibu, Agar kamu juga bisa jadi ibu untuk anak-anak kita nanti ami - See more at: http://www.facefb.web.id/2013/12/status-fb-paling-romantis-terbaru-tahun.html#sthash.3XEOaDTQ.dpuf

status fb kocak

Status fb kocak, gokil dan lucu yang mengundang tawa saya hadirkan khusus untuk menghibur pembaca yang gemar membuka facebook. Status fb kocak lucu ini bisa juga digunakan temen � temen yang lagi males mikir untuk bikin status atau tidak ada inspirasi untuk bikin status kocak fb.  

STATUS FB KOCAK
status fb kocak 

Berikut Status fb kocak terbaru dijamin bikin ngakak deh.

Jangan sombong dipanggil pak camat,jangan sombong dipanggil pak lurah,jangan sombong dipanggil bos, krn nanti di PANGGIL TUHAN.

Buat gue , KELUARGA IDEAL itu adalah keluarga yg terdiri dari 3 orang ISTRI dan 1 Orang ANAK.

Pacar yang pengertian adalah pacar yang mengerti betul, apa yang pasangannya inginkan jika sedang berduaan ditempat sepi.

Cewek cantik, baik, kaya dan jomblo �WAH CEWEK IDAMAN� tapi kalo cowok ganteng,baik,kaya dan jomblo kalo ga�IMPOTEN� ya �HOMO�

Gue sama pacar gue putus karena beda keyakinan, gue yakin banget kalo gue itu ganteng, tapi dia-nya enggak.

Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak2 Anti Kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang KERAS.

Bangsa ini masih lemah! Buktinya, banyak toko obat kuat disepanjang jalan.

Jumlah hari jumat dalam 1 tahun adalah 52 hari� (95 % orang yang membaca wall ini langsung mencoba menghitungnya)

Sholat itu boleh di LANGGAR.. sekali lagi gue tegasin buat loe2 semua SHOLAT itu boleh di LANGGAR (langgar itu tempat lho)

Nganter ponakan beli susu jd pegen punya istri.tp Memilih istri seperti memilih botol susu. Jangan terima apabila segel rusak, dan perhatikan juga masa kadaluarsanya.

Status fb kocak
Pacar sendiri itu ibarat sendal di masjid. Kalo udh keliatan jelek/bosen, ya tinggal di tuker aja

Jika hidup ini mudah, kamu tak akan mikir tiap malam berusaha mencari tahu mengapa kamu masih jomblo hingga saat ini!


Ketika kamu merasa cobaan hidupmu terlalu berat, itu karena Tuhan tau kamu bisa mengatasinya. Kalo msh berat jg, DIET dong ah...

Hidup ini singkat tuk dihabiskan buat dia yg tak menghargaimu. Jika dia hanya berikan LUKA, silakan timpuk dia dengan BATA.

Hal penting yg perlu kamu ketahui ttng hidup di dunia ini adalah JANGAN KEENAKAN, krna nanti di neraka kamu pasti GAK KERASAN.

Gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

NILAI MERAH itu BIASA, tapi kalau BIASA NILAI MERAH.. itu baru LUAR BIASA (GOBLOKKKKK)

Ga asik banget sih yang.. masa qt putusan Cuma gara2 diantara qt ada yang kentut, trus ga ada yang mau ngaku, jelas2 kamu yang kentut� kamu egois banget si�

makin lama FB makin kacau, banyak yang salah kamar. coba aja loe cek di HOME, ada yang jualan, ada yang curhat, ga beres bro
Jangan lakukan kesalahan seperti keledai. Jadi apabila besok pagi Anda terlambat masuk kantor, maka janganlah Anda terlambat (lagi) saat pulangnya.

Cowo2 yg gendut dan perutnya besar itu�sebenernya mereka lg HAMIL ANAK GAJAH, buktinya�Di bawah perut mereka ADA BELALAInya.

Nah kali ini sekian dulu ya status fb kocak dan akan kita sambung di lain kesempatan. Semoga bermanfaat. (ws)

status fb romantis

Status fb romantis pasti banyak di update oleh para pasangan ataupun yang sedang berusaha mendapatkan cinta dari pujaan hati. Status romantis di facebook ini dapat mempererat hubungan percintaan karena adanya hal yang romantis yang disajikan untuk pacar. Status fb yang satu ini dapat menjadi senjata untuk merayu lho.
Banyak sekali hal yang harus kita lakukan untuk membuat status fb romantis untuk bisa mendapatkanya anda tinggal dapatkan di blog ini  yang memberikan banyak sekali kumpulan status fb yang sudah di tuliskan kepada anda semua.

status fb romantis 

Status fb romantis
Kamu tidak akan mendapat manisnya cinta sebelum kamu merasakan pahitnya kesabaran dan sedihnya kesulitan.

Sunset di sini bagus, lho. Tapi gag seindah kalau kamu ada di sini bersamaku�

Cinta dapat mengubah kesepian menjadi kegembiraan, menghalau kesepian malam sebagaimana alunan musik.

Aku mencintaimu karena semua hal yang telah kau beri tanpa harap kembali

Kamu tidak akan mendapat manisnya cinta sebelum kamu merasakan pahitnya kesabaran dan sedihnya kesulitan.

Cintamu itu bagaikan virus dikomputerku yang harus bisa kutangkap agar tidak selalu menghantui diriku.

Barusan aku tiupkan salam cinta lewat agin malam yang menghembus, semoga malam ini mimpimu indah jadi milikmu�

Aku selalu bisa menemukan kamu di tengah keramaian dengan telinga dan mata tertutup, itu karena aku mencari mu dengan hatiku�

Status fb romantis
Cinta dan keinginan tidak selalu berbicara satu sama lain. Keraguan didalam cinta adalah sebuah doa.

Rasa cemburu adalah bumbu lezat dalam percintaan. Kalo tanpa cemburu, cinta akan terasa hambar sepanjang masa�
Jika kamu bertemu seseorang yg senyumnya mampu membuat dirimu tersenyum, kamu mungkin telah menemukan orang yg tepat tuk hidupmu.

Ingin rasanya kurebahkan diriku ini disampingmu, agar dapat aku mendengar detak jantung kita menyatu� 

1000 kata cinta dan 1.000.000 kata-kata mesra tak berarti apa-apa jika kamu tak setia..

Tahukan kamu Tuhan menciptakan 10 jarimu untuk apa, jawabnya untuk ku lengkapi dengan 10 jarimu agar  tangan kita dapat selalu berpegangan mengisi sela jari yang kosong.

SMS ini kukirimkN sebagai penggati kehadiranku di hari yang bahagia ini. Semoga jarak yang jauh tidak menjadi sebuah penghalang cinta kita�

Dari semua jenis korban yang ada, ternyata yang lebih parah akibatnya adalah korban perasaan cinta dan kasih sayangmu.
  
Sesakit apapun kau menyakitiku, aku masih mencintaimu dan masih setia menunggumu disini

Hidup ini cuma satu yang ku inginkan, bahagia bersamau jalani sisa hidup.
  
Ketika Tuhan mengambil sesuatu dari genggamanmu, Dia tak menghukummu, namun hanya membuka tanganmu tuk menerima yg lebih baik.


Semoga info yang kami sampekan diatas tentang status fb romantis bisa menjadi info yang bermanfaat buat anda semua untuk, bisa menjerat orang yang ada sukai nantinya di fb anda oke.  (ws)

status fb keren

Status fb keren sangat cocok buat yang bosan dengan status yang isinya ngeluh dan sedih melulu. Facebook bukan hanya sekedar untuk curhat tapi bisa bikin status fb keren habis. Pokoknya status keren fb ini dijamin bisa jadi hiburan yang ga alay.

 
Status Keren FB yang pastinya menjadi hal yang sangat menarik sekali kalau anda isikan di fb anda sobat karena sangat keren banget untuk kata kata yang anda di sini, sehingga banyak juga sobat yang memaki status fb ini untuk fb mereka biar keren dan banyak yang berkomentar nantinya.
Untuk status fb keren anda bisa melihat dibawah ini untuk koleksi status keren tersebut.

Status fb keren
Emang kalo mau PACARAN harus punya PACAR dulu ya? Terus, kalo kita mau SARAPAN harus jadi    SARAP dulu, gitu? #galau

Kalau mau hemat buatlah dirimu malas membuka dompet dengan cara menyimpan Foto mantan di dalam dompet kamu.

Salah satu keajaiban gambar-gambar yang kita ambil ialah gambar-gambar itu tidak berubah (kecuali photoshop!) biarpun orang yang berada dalamnya telah berubah

Hikmahnya adalah: selalu belajar, berkarya dan berprestasi. tapi tetap bersyukur atas apa yang telah diberi�  

SELAMAT !, anda mendpatkan cincin, anting & kalung
emas shrga Rp. 7.500.000. Segera kirimkan jari, telinga & leher anda ke toko emas
trdkat d kota anda.

Yang jomblo jangan pernah merasa malu..
Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau.

Bukan nya aq gk suka ama km� tp Lihat cendri lah dirimu.,..cuma mempunyai 1 kekurangan ,, yaitu tidak ada kelebihan

yang�rasa kangen aku sama kamu ibarat mencret� susah nahannya �

Status fb keren
Kamu telungkup aku tak suka,kamu miring,aku bingung,kamu terlentang,aku masukin kamu kujepit,kita beradu,oooh�sandal jepitku.

Makin tua tu U harus makin sabar..!? dibilangn jelek santai ja, dibilngan bego enjoy ja, dikatain dungu cool ja, tapi kalo ada yang bilang U �CAKEP� tonjok ja.. �FITNAH� tu..!!?

Dalam hidup ni, kenangan yang paling indah selalunya tidak dirakamkan oleh kamera.

Rutinitas ibu rumah tangga: pagi nyuci kain, siang jemur kain , sore angkat kain, malem gak pake kain..

3 tips sblm tdr .
1. Ber doa sblm tdr spya di lindungi tuhan & mimpi indah .
2. Baca UUD 45 spya di lindungi negara .
3. Minum baygon spya trlindung dari nyamuk n bza tidur nyenyak .

Eh mas kamu keturunan bule ya? | "enggak mas, hehehe kenapa emang? ganteng ya?" | bukan! gigi kamu pirang...

Cara mendapatkan pacar dengan "3N"
    1. Narsis
    2. Nrima
        Kalau masih gagal juga, cobain yang ketiga, pasti jitu:
    3. Ngaca !!

Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI - CENGKARENG - CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS ....

Semoga Status fb keren dapat menjadi tambahan koleksi anda dari banyaknya status fb. Status fb keren tersebut silakan dipakai di status Anda agar banyak yang LIKE. (ws)

status fb lucu

Status fb lucu yang bikin ngakak karena lucu, gokil dan kocak dapat menjadi hiburan disela-sela kegiatan. Jika dulu kita sering melontarkan kelucuan lewat sms lucu, kini lebih sering diakses melalui jejaring internet di status fb. Facebook menjadi tempat informasi mencari dan bertemu teman yang jauh, bisa sebagai ajang status kocak dan status lucu fb yang menghibur.

status fb lucu 

Dengan status fb lucu, Anda dapat menghilangkan sedih, galau dan gundah karena suatu hal. Untuk itu, sekarang langsung saja kita simak status fb lucu terbaru berikut ini.


Status fb lucu
Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK

Lelaki yang sukses adalah lelaki yang dapat menghasilkan uang lebih banyak daripada yang istrinya habiskan.

walaupun sama-sama perempuan tetapi kuntilanak berpakaian lebih sopan daripada ABG jaman sekarang

Jangan mentang-mentang kamu anak Gaul. Pas dikejar anjing bukannya lari malah bilang �terus Gue harus kabur sambil bilang wow gitu?

Jika hidup ini mudah, kamu tak akan mikir tiap malam berusaha mencari tahu mengapa kamu masih jomblo hingga saat ini!

PEDEKATE : Mending PEDE aja dulu, apa KATE orang mah urusan belakangan

Gue sama pacar gue putus karena beda keyakinan, gue yakin banget kalo gue itu ganteng, tapi dia-nya enggak.

Jika ada orang yang menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar.

Menikahi wanita yang cantik bukanlah jaminan kebahagiaan hidup. Lebih-lebih yang jelek.

Mandi ah biar jeleknya luntur..

Pemerintah Tidak jadi menaikkan harga premium dari Rp. 4500 menjadi Rp. 6000. Harga Premium tetap Rp 4500 hanya saja takarannya dikurangi menjadi 0.75 liter.

Status fb lucu
Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.

1X terjatuh, bangkitlah! 2X terjatuh, tegarlah! 3X terjatuh, makanya jalan tuh liat2, pake mata!

Puluhan siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sebuah SMA. Mereka saling menyatakan cinta
Tak semua pria itu BRENGSEK. Percayalah, ada pria yg baik di setiap sudut BUMI ini, tapi masalahnya bumi ini BULAT

Tali beha itu lucu ya?? kalo ditutup bisa mengencangkan 2 buah benda, tapi kalo dibuka bisa mengencangkan satu benda

Bersatu kita teguh, berdua kita jadi Upin Ipin. Bertiga kita jadi charlies angel. Berempat kita jadi teletubies. Berlima kita jadi Power Rangers.

Status fb lucu
KRIMINAL: Aksi Penembakan Brutal Oleh Seorang Pemuda Jomblo, 2 Korban Menolak, 1 Pikir-pikir Dulu
Diprediksikan , tahun 2014 jumlah orang miskin dan para koruptor di negara kita sudah mulai turun (temurun).
Tak ada yg mustahil dalam hidup ini. Selama ada kemauan, kamu akan temukan jalan. Kalo gak ada jalan ya berarti jalan buntu.
Ketika sukses, teman2mu akan lihat siapa sebenarnya kamu. Ketika jatuh, kamu akan lihat siapa saja temanmu yg menertawakanmu.

Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini� kamu� NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!

Walah.. baru puting beliung aja udah kaya gitu,gimana kalau udel beliung, apalagi udellle buodong.

Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?
 
Semoga Status fb lucu di atas bermanfaat untuk siapapun yang membacanya, seorang bijak pernah mengibaratkan tawa sebagai cahaya kehidupan, jadi kalau anda merasa hidup anda terlalu gelap dan kelam, tertawalah. Jika anda terlalu sulit tertawa, carilah media yang tepat yang bisa secara efektif membuat anda tertawa. Semoga Status fb lucu di atas bisa membuat anda tertawa terbahak-bahak.(ws)

kuis tebakan matematika

Kuis Tebakan Matematika - Bagi yang suka dengan matematika tentu sangat mengasyikkan bila sudah menemukan jawaban yang tepat. Jika matematika dibuat menjadi kuis atau tebakan matematika apakah masih mengasyikkan?Tentu saja, karena dalam kuis tanpa kita sadari, kadang kita terlibat dengan hitungan matematika. Kuis matematika itu sendiri seperti apa dan bagaimana? 
Disini, saya share tentang kuis tebakan matematika yang bisa Anda gunakan untuk sebuah permainan atau hanya sekedar mengisi waktu luang bersama orang-orang dekat Anda. Tentunya sangat menarik bermain dengan angka yang dibuat teka teki. 

kuis tebakan matematika 
Oke, langsung saja kita simak bareng-bareng kuis tebakan matematika terbaru yang berhasil saya kumpulkan dari berbagai sumber.

Kuis tebakan matematika 1 :
 "Mama pilih angka ya..terus dikalikan 2, hasilnya ditambah 5, jadi hasilnya berapa ma? aku tahu angka yang mama pilih nanti�
"Hasilnya 17 Rio"
�Aku tau, mama pilih 6 kan?�

Kuis tebakan matematika 2 :
Sebutkan 3 buah bilangan yang jika ketiga bilangan tersebut dikalikan, maka hasilnya sama dengan hasil bila ketiga bilangan tersebut dijumlahkan!
Jawaban : 1,2, dan 3.
Penjelasan: 1 + 2 + 3 = 1 x 2 x 3 = 6
Kuis tebakan matematika 3 :
Keajaiban Dalam Angka-Angka 142857
142857 x 2 = 285714
142857 x 3 = 428571
142857 x 4 = 571428
142857 x 5 = 714285
142857 x 6 = 857142

Kuis tebakan matematika 4 :
Andi membeli membawa uang Rp 30.000 untuk membeli beras. Ternyata beras itu harganya Rp 15.000. Berapa uang kembalian yang diterima Andi?
Jawaban : Rp 5.000. Harganya kan Rp 15.000, jadi uang yang dibayarkan adalah Rp 20.000 sehingga kembaliannya Rp 5.000.
Kuis tebakan matematika 5 :
TEBAK UMUR
LANGKAH-LANGKAH:
1.   Kalikan bulan kelahiran dengan 100

2.   Tambah dengan tanggal lahir

3.   Kalikan 2

4.   Tambah 8

5.   Kalikan dengan 5

6.   Tambah 4

7.   Kalikan dengan 10

8.   Tambahkan lagi dengan 4

9.   Tambahkan dengan umur

10.  Kurangi dengan 444



KUNCI :    
Dua angka terakhir menunjukkan umur, Dua angka yang ditengah menunjukkan tanggal, dan  Satu atau dua angka yang awal menunjukkan bulan
 
Angka-angka bila dimainkan menjadi kuis tebakan matematika menyenangkan apalagi disaat santai bersama teman atau keluarga, akan membuat suasana yang berbeda. Semoga kelima kuis tebakan matematika tersebut bisa sebagai inspirasi. (ws)