Hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara Berakhir?

Satu lagi rumor yang lagi hangat di dunia selebritis. Kali ini rumor seputar keretakkan hubungan Raffi Ahmad dengan Yuni Shara. Apakah hubungan mereka akan berakhir?











Dikabarkan hubungan asmara Raffi Ahmad dengan Yuni Shara mulai goyah dikarenakan tidak mendapatkan restu dari orang tua Raffi. Bukan cuma perbedaan usia 15 tahun di antara keduanya yang terbilang terpaut jauh, tapi status Yuni sebagai janda beranak dua juga menjadi masalah. Bukan hanya itu, Ibunda Raffi juga menentang jika anaknya merajut hubungan asmara dengan perempuan yang tak seiman.

Ibunda Raffi mulai merasakan perubahan putranya semenjak kedekatan putranya tersebut dengan Yuni Shara. Wanita berumur 45 tahun itu mengaku kini Raffi semakin jauh dengan keluarga. Padahal, Raffi mengemban tanggung jawab terhadap kedua adiknya.

Saat ditemui di tempat yang berbeda, Yuni Shara mengaku bahwa hubungannya dengan Ibunda Raffi Ahmad baik-baik saja.

Memang restu orangtua bukan penyebab goyahnya hubungan mereka karena selama ini ibunda Raffi tidak pernah melarang Raffi dan Yuni untuk memadu kasih.

Namun kenyataan atas perbedaan yang sulit disatukan membuat keduanya berpikir matang bagaimana sebaiknya hubungan ini berakhir dengan indah.

Dengan sadar Raffi dan Yuni rela bila salah satu diantara mereka menemukan tambatan hati yang dirasa cocok dibandingkan sekarang. Lantas dapatkah Raffi dan Yuni menakhlukkan perbedaan itu?

“Gak lah, saya juga mengerti dan melihat kondisinya Yuni. Gak mungkin ini pernikahan buat Yuni kan. Yang pasti sekarang ingin menjadikan pernikahan sebagai sesuatu yang membahagiakan. Saya ingin memberikan yang terbaik jika saya dan Yuni berjodoh, “ ucap raffi Ahmad.

Jika Anda Tertarik dengan Artikel ini, silahkan berlangganan artikel saya gratis via Email...
Masukkan Alamat Email:

2 komentar:

Topi Jerami said...

Baca Gosib terbaru ^_^

oempak said...

sayang skali liat si raffi, muda, artis, kaya, knp hrs cari yg tua banget. Tp klo sudah cinta sudah melekat, tahi kucing serasa coklat :D

Post a Comment

BUDAYAKANLAH BERKOMENTAR SETELAH MEMBACA
Terima Kasih ^_^